Sunday, April 12, 2009

my sweet heart

aku memang bukan laki-laki yang diidam idamkan oleh semua wanita. oleh karna itu aku selalu takut untuk mencintai. tapi didalam hatiku pasti ada seorang wanita yang aku kagumi yang bernama nindie..ye. dia seorang wanita yang sangat baik,dewasa,dan selalu bisa mengerti perasaan orang lain. aku ingin mengungkapkan perasaan aku ini tapi, perasaan takut selalu ada dibenakku. aku takut dia tidak menjawab isi hatiku malahan menjauh dari ku. sekarang mungkin jalan pikiran berubah 180 derajad, aku bingung dan pusing. . . sekarang aku pindah kelain hati yang tidak jauh seperti nindie, yaitu novi. ia seorang guru PPl disekolahnku. memang jauh banget umurku ma ia, 4 tahun lebih muda dari ia. dia enak di ajak bercanda pokonya ia orangnya asik. walaupun hanya sebagai teman aja q sudah senang sekali bisa menjadi temannya. sekarang q hanya pasrah dengan takdir q ini. q serahkan semua di tangan tuhan siapa jodoh q nanti. sekarang q hanya bisa nikmati hidup ini dengan sebaik-baiknya. sepertinya apa aku ditakdirkan untuk mencintai seseorang yang lebih tua darik?

siapa yang bisa menjawabnya tolong kasih tau q, please!!!!!
wasalam........!!!!

No comments:

Post a Comment